Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Banjar tentang PENETAPAN DAFTARPEMILIH TETAP

Mengundang Seluruh Partai Politik Peserta Pemilu.
Dihadiri oleh Panwaslu Kabupaten Banjar melalui dua orang anggotanya.
Seluruh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) sebanyak 19 bergantian menyampaikan jumlah TPS tiap desa, jumlah TPS dalam wilayah Kecamatannya dan jumlah pemilih laki laki dan perempuan.
Dengan mengambil tempat di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam DARUSSALAM jalan Perwira Martapura pada hari Senin tanggal 9 September 2013. 
Rapat pleno terbuka ini dimulai jam 14.40. 
Diawali dengan pembukaan dan pengantar oleh ketua KPU, selanjutnya penyampaian DPT dipimpin oleh Komisoner yang membidangi Pemilih dan Sosialisasi Bapak Fajeri Tamjidillah. Rapat pleno terbuka ini lengkap dihadiri 5(lima) anggotA KPU Kabupaten Banjar.
Rekafitulasi DPT diselesaikan jam 15.50 dengan data pemilih sebanyak 391.374 jiwa pemilih yang tersebar dalam 19 PPK, 290 PPS dan 1320 TPS.
Selanjutnya maka dengan ditandatangani oleh seluruh anggota komisi pemilihan umu kabupaten Banjar dan juga turut serta tanda tangan para pimpinan parpol peserta pemilu di Kabupaten Banjar berakhirlah proses pemutakhiran data pemilih.
Tiga (3) berkas asli Rekafitulasi DPT ini kemudian satu (1) berkas diserahkan langsung kepada Panwaslu Kabupaten  Banjar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »